logo blog

Lost Saga Indonesia, Game Online Untuk Semua Umur

Lost Saga Indonesia, Game Online Untuk Semua Umur

LostSaga Indonesia

LostSaga merupakan salah satu game online yang paling banyak dimainkan oleh user di warnet saat ini. Rata-rata player game ini adalah anak-anak sekolah, dari SD, SMP, dan SMA. Namun, tak jarang pula dijumpai player dewasa yang memainkan game ini.
LostSaga Indonesia

LostSaga adalah sebuah casual free-to-play 3D action online game, dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea. Di Indonesia sendiri, game ini dikembangkan oleh Publisher game Gemscool, salah satu publisher game terbesar di Indonesia. Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia. Heroes juga digunakan sebagai sebutan untuk para player LostSaga.

Bagaimana sih cara bermain LostSaga? Yuk Simak tutorial berikut ini :

·      Pertama-tama, masuk ke web geemscool.com dan pilih daftar
·      Isi form register akun gemscool dengan id, password, email, nomor telepon, dll kemudian klik daftar

·      Setelah kamu berhasil mendaftar akun di gemscool, maka secara otomatis kamu bisa menggunakan ID yang telah kamu daftarkan untuk bisa bermain di semua game online dari gemscool yang lain, seperti Point Blank, Dragon Nest, Atlantica, Tales Hero, dll.
·      Setelah ID LostSaga selesai dibuat, buka client LostSaga yang telah kamu install sebelumnya pada komputer kamu. Atau jika kamu main di warnet, biasanya client LostSaga sudah tersedia pada PC warnet dan kamu tinggal memainkannya. Tunggu hingga proses patch selesai, kemudian tekan spasi.

·      Masukkan ID dan password yang telah kamu buat tadi

·      Tunggu hingga proses loading selesai
·      Setelah masuk ke dalam game, kamu akan menemukan papan absen harian. Absen harian inilah yang biasanya membuat user anak-anak rela menyisihkan sebagian uang jajan mereka untuk bisa login LostSaga di warnet (hehe niat banget…:D) demi mendapatkan item-item menarik yang sayang untuk dilewatkan.

·      Jika kamu adalah player baru, sebaiknya kamu latih dulu Hero kamu di HQ bersama Developer K untuk melatih jurus dan combo.

·      Kamu juga bisa membeli hero dan berbagai item menarik di dalam shop menggunakan peso (uang yang didapatkan dalam game) atau G-Cash (voucher gemscool).

·      Setelah hero kamu telah siap, maka kamu bisa membuat room battle atau menerima undangan player lain untuk bermain bersama.

Ada beberapa game mode di dalam LostSaga, diantaranya :

Relic Hunting
Relic Hunting untuk mencari harta-harta terpendam di plaza. Mendapatkan lebih banyak peso dan relic kit dari item special di toko.

Crusade
Crusade adalah sebuah mode PvE (Player versus Environment) di mana pemain bertarung melawan Monster buatan yang didesain untuk bertarung dan mengalahkan pemain. Konflik hebat antara Orde dan Legiun telah menyebabkan banyak Hero legendaris dahulu kala meninggal dunia. Di tengah kekacauan Kegelapan perlahan muncul dan mengumpulkan kekuatan untuk mendominasi jiwa-jiwa yang hilang. Tanpa kebebasannya, Hero yang telah meninggal itu harus menghadapi perang yang baru.

Power Stone
Dalam mode Power Stone setiap tim memiliki sebuah batu berharga yang meningkatkan kemampuan mereka. Untuk menang kamu harus melindungi batu milikmu dan menghancurkan batu milik lawan.

Fishing Mode
Memancing dalam LostSaga berbeda dengan game memancing ikan..hehe… Biasanya mode ini dipakai oleh player yang sedang beristirahat atau lelah setelah berjam-jam melakukan pertarungan. Ada banyak item mengapung di ruang dan waktu yang bisa didapatkan oleh para heroes dari Fishing Mode ini. Lengkapi diri dengan Pancing dan seember penuh Lunar Bait, dan tekan [Fishing] dalam Plaza untuk memancing bermacam-macam item yang dapat dijual dengan harga Peso yang cukup tinggi.

Boss Raid
Pada mode ini, kamu bisa menjadi boss yang sangat perkasa, mengecilkan lawan dan menjadi sekuat 10 hero. Semakin banyak hero yang dapat kamu kalahkan saat menjadi boss, maka kamu akan semakin kuat. Pemain yang bukan boss harus bekerja sama untuk mengalahkanmu. Sekali kamu jatuh, pemain yang terakhir memukul akan menjadi boss yang baru.

Prisoner Mode
Ada dua cara untuk menang dalam mode ini, yaitu : kalahkan lawan atau sandera mereka. Jika kamulah yang menjadi sandera, maka timmu dapat membebaskanmu dan memotong talinya dengan sebuah serangan. Jika kamu tanpa sengaja terjatuh atau berhasil dikalahkan kamu harus menunggu hingga ronde selanjutnya untuk menolong teman timmu.

Maps
Terdapat beberapa Map atau Peta yang bisa digunakan dalam bermain Losta Saga, di antaranya Pirates Bay, Ancient Ruins, Refinery, Boot Camp, dll..

Masih ada banyak lagi game modes di dalam LostSaga, seperti : Zombie Survival, Champion Mode, Snow Town, Deep Forest, Fire Temple, Soccer, dll yang pastinya membuat para heroes tidak akan pernah merasa bosan untuk bermain LostSaga. Karena game ini akan diupdate dan selalu ada item baru setiap minggunya. So, sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagaimana, game ini menarik bukan? Untuk warnet yang belum memiliki game yang satu ini, segera download client LostSaga secara gratis di website resminya. Dan bagi player yang belum pernah mencoba game ini, buruan coba deh dan rasakan keseruannya. Selamat bermain heroes…


By OperatorImut, operator yang imuut abiis… J

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

1 comment

Copyright © 2015. Serba Serbi Warnet - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger