logo blog

Daftar Game Offline yang Cocok Untuk Warnet

Daftar Game Offline yang Cocok Untuk Warnet


Daftar game offline yang cocok untuk warnet

Game Offline Untuk Warnet

Game offline merupakan game yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Untuk menambah fasilitas sebuah warnet, selain menyediakan Game Online, pemilik warnet sebaiknya juga menyediakan fasilitas game offline.  Karena game offline juga tidak kalah diminati oleh sebagian user. Dan keuntungan untuk anda, game ini tetap bisa dimainkan oleh user saat game online sedang mengalami maintenance atau saat jaringan internet di warnet anda sedang mengalami gangguan, sehingga warnet anda tidak akan ditinggalkan oleh para user.

Berikut beberapa daftar game offline yang cocok untuk warnet :

1.    Counter Strike
Counter Strike atau yang lebih dikenal dengan nama CS merupakan game FPS (First Person Shooter) atau game tembak-menembak. Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde. Game ini tidak jauh berbeda dengan game Point Blank atau game perang lainnya. Hanya saja game ini dapat dimainkan tanpa adanya koneksi internet. Namun, jika game ini dimainkan di warnet, para user bisa bermain mode multi player dalam 1 jaringan/network.

2.    GTA San Andreas
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows.
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9] San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.

3.    Warcraft III: Reign of Chaos
Warcraft III: Reign of Chaos (War3 atau WC3) adalah sebuah permainan video komputer RTS yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada bulan Juli 2002. Metode permainan pada Warcraft III: Reign of Chaos pada dasarnya tidak berbeda dengan permainan-permainan video RTS lainnya. Pemain mengontrol sebuah markas yang terdiri dari beraneka bangunan. Beberapa dari bangunan ini kemudian bisa digunakan untuk memproduksi unit pekerja dan prajurit. Bangunan yang dimiliki oleh setiap ras memiliki nama dan penampilan yang berbeda-beda, namun fungsi tiap bangunan itu pada dasarnya sama walaupun beberapa memiliki fungsi unik yang tidak dimiliki bangunan dari ras lain. Pemain juga bisa membangun sebuah bangunan mirip menara pertahanan untuk membantu melindungi markasnya.

4.    Need for Speed : Most Wanted
Need for Speed: Most Wanted (NFS:MW) adalah permainan balapan multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat pada 15 November 2005. Permainan ini merupakan bagian dari serial Need for Speed. Dengan graphic dan fitur menarik, game ini juga tak kalah menariknya untuk dimainkan. Selain bisa balap mobil, player juga bisa memerkan mobil hasil modifikasi sesuai selera.

5.    Plant vs Zombies
Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games. Di dalam permainan ini, seorang player harus melindungi rumah dari serangan para Zombie yang gemar memakan otak manusia dengan menanam tanaman yang bisa melumpuhkan para Zombie. Apabila Zombie dapat memakan tanaman dan berhasil masuk ke dalam rumah, maka game akan berakhir.
Game yang satu ini sangat digemari oleh para user dari anak-anak, remaja, hingga dewasa karena sangat lucu dan juga menantang strategi pemain untuk bertahan dari serangan para Zombie.

6.    Angry Birds
Game ini menceritakan tentang berbagai jenis burung dengan masing-masing kekuatan yang marah kepada para babi yang telah mencuri telur-telur mereka. Sehingga para burung akan berusaha memusnahkan para babi dengan menembakkan diri mereka sendiri menggunakan ketapel.
Game ini bisa membuat orang-orang yang memainkannya menjadi ketagihan, gemes, dan jengkel. Karena karakter-karakter burung pemarah yang sangat lucu dan ulah babi yang menjengkelkan yang terkadang susah untuk dilumpuhkan.
Hingga saat ini, game ini sudah memiliki beberapa versi, diantaranya : Angry Birds Classic, Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Go.

7.    GameHouse
GameHouse merupakan mini game dengan banyak sekali jenis permainan yang ditawarkan. GameHouse sendiri merupakan pengembang permainan online, pengedar dan distributor. Perusahaan ini mempunyai lebih dari 200 permainan, yang diedarkan oleh bermacam-macam perusahaan. Jenis permainannya pun berbeda-beda, mulai dari game memasak, fashion, balapan, puzzle, bola, teka-teki, menembak, dll.
Game-game dari GameHouse ini banyak digemari oleh anak-anak karena permainannya tergolong mudah dan menarik.

Demikian informasi tentang daftar game offline yang cocok untuk warnet. Dengan adanya game-game offline ini diharapkan bisa menarik perhatian pengunjung warnet anda. Karena selain tidak membutuhkan koneksi internet, game ini juga tidak perlu perawatan/maintenance yang merepotkan. Sebenarnya masih banyak lagi game offline yang cocok untuk warnet, namun tidak mungkin diulas semuanya dalam artikel ini, takutnya terlalu panjang dan anda menjadi bosan untuk membacanya. Mungkin akan kita bahas kembali di artikel selanjutnya.

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda para pemilik warnet, serta para user yang sedang mencari-cari informasi tentang game offline yang bagus untuk dimainkan. Salam sukses untuk anda semua…


By OperatorImut, operator yang imuut abiss… J

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

1 comment

tai lah(_____)====O-------------------

Copyright © 2015. Serba Serbi Warnet - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger