logo blog

Game Online Terlaris Untuk Warnet Penyedia Game Online

Game Online Terlaris Untuk Warnet Penyedia Game Online

Game Online Terlaris

Game Online merupakan salah satu aplikasi pendukung yang mampu menarik pengunjung untuk datang ke warnet anda. Dengan adanya game online di warnet anda, warnet anda akan memiliki pelanggan tetap yang memiliki kegemaran bermain game, khususnya game online. Karena game online sendiri memiliki efek candu atau ketagihan yang membuat para gamers betah berlama-lama di depan komputer dan hampir setiap hari menghabiskan waktunya untuk bermain game (asal tidak berlebihan... :D).
Game Online Terlaris Untuk Warnet

Game online saat ini tidak hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa yang bisa mengoperasikan komputer dan internet dengan baik, namun kenyataanya justru anak-anak lah yang menjadi konsumen utama dari game online. Sehingga membuat sebagian warnet ramai dipenuhi oleh user anak-anak, mulai dari usia 6 tahun. Namun, tak jarang pula penikmat game online yang berasal dari kalangan dewasa, bahkan bapak-bapak dan ibu-ibu pun juga tak ingin ketinggalan.

Oleh karena itu, jika warnet anda ingin selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan, maka anda wajib menginstall sedikitnya 5-10 game online di warnet anda. Jumlah itu tergolong sedikit, karena untuk warnet-warnet besar atau game center biasanya memiliki banyak sekali pilihan aplikasi game online yang disuguhkan kepada pelanggannya. Namun, jika warnet anda tergolong warnet kecil, anda tidak harus menginstall banyak aplikasi game online karena itu nantinya akan merepotkan anda saat proses patch/update, minimal anda menginstall beberapa game online yang paling disukai oleh para pengunjung/user di warnet anda. Berikut OperatorImut akan memberikan review beberapa game online yang paling laris dan banyak disukai oleh pengunjung.

Game Online Terlaris yang Wajib Ada di Client Warnet


1. Point Blank.
Game satu sudah pasti tak boleh ketinggalan, sangat wajib ada di pc client warnet kalau ingin warnet anda ramai, karena para gamers online suka dengan game perang.
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force 

2. Lost Saga.
Game ini juga tak kalah larisnya dan wajib di install oleh semua warnet karena game ini sangat disukai oleh user, mulai dari anak SD hingga orang dewasa suka dengan game satu ini karena permainannya yang bagus, mudah dimainkan dan selalu ada update terbaru tiap minggunya yang pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh para gamers. Di warnet OperatorImut sendiri, game ini merupakan game yang paling banyak diminati oleh user, hampir 80% user yang datang untuk memainkan game ini.
Lost Saga sendiri merupakan game bebas untuk dimainkan dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "Z8Games" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia

3. Dragon Nest.
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah. Satu lagi game terbitan Gemscool ini juga sangat digemari oleh para gamers dan menjadi salah satu game online terlaris di Indonesia.

4. Atlantica.
Game MMORPG dari Gemscool ini pas untuk warnet karena banyak pecinta game MMORPG memainkan ini. Tapi, di warnet OperatorImut sendir game ini sudah diuninstall karena selain jarang dimainkan oleh user, patch game ini juga cukup besar. Namun, game ini juga termasuk salah satu game yang populer di Indonesia.

5. Audition Ayodance
Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekarang telah tersebar di seluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virtualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Versi ke-2 (Audtion 2). Audition 2 menghadirkan interface yang baru, sistem suara, dan ekspresi yang lebih baik.
dan pada 15 agustus 2013, Audtion korea telah merilis audition versi ke-3 (World in Audtion).
Meskipun kebanyakan dari player game ini rata-rata adalah gamers perempuan, namun tak jarang pula para gamers laki-laki yang juga menggandrungi game ini.

6. Modoo Marble.
Modoo Marble adalah permainan board game (kalau jaman dulu disebut game monopoli yang maennya pakai papan dari kertas dan dadu) yang populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Selain itu, karakter di game ini juga menarik, selain bermacam-macam juga bisa bergerak sesuai dengan angka dadu yang diputar. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.
Dalam perkembangannya, game ini dirilis menjadi sebuah aplikasi mobile yang bisa dimainkan melalui smartphone Android dan iOS dengan nama Let’s Get Rich, sehingga tidak mengharuskan penggemarnya memainkan game ini melalui pc.

7. Idol Street
Idol Street adalah game online dance virtual 3D dengan gaya casual yang memiliki tema tentang Musik, Fashion & Dance sebagai fitur utamanya.
Game simulasi dengan genre dance ini memiliki kualitas grafik 3D yang hampir mendekati sosok REAL atau seperti aslinya. Sehingga para pemain dapat membuat dan membentuk model karakter mereka sesuai dengan image yang mereka inginkan.
Di game ini, player selain bisa bermain bersama teman mereka di dunia maya, mereka juga dapat berinteraksi satu sama lain. Mereka bisa menjadi couple bahkan bisa wedding juga di dalam game.

8. Touch Prodigy
Touch Prodigy atau lebih dikenal dengan nama Touch Indonesia adalah game dance web based yang berbasis dari grup musik Korea serta memiliki koreografi yang identik dengan koreografi yang dimiliki oleh grup musik tersebut.
Game ini bisa dimainkan melalui website maupun dengan cara menginstall client. Game dance yang satu ini sangat menarik karena koreografi di dalam game hampir sama dengan koreografi penyanyi/boyband/girlband aslinya, sehingga tampak lebih nyata.
Di game ini pun kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lain, memiliki teman dekat (close friend), pasangan (couple), wedding, bahkan memiliki anak yang bisa dibesarkan hingga bisa diajak dance bersama di dalam room.

Bagaimana, apa kalian tertarik untuk memainkan game-game online di atas? Atau bagi anda pemilik warnet tertarik untuk menginstallnya pada pc client anda? Dan rasakan perbedaan warnet anda setelah anda menginstall game-game online di pc warnet anda. Pasti anda akan sibuk menghitung omset bulanan dari penghasilan warnet anda karena warnet anda akan dibanjiri para gamers yang akan menjadi pelanggan setia di warnet anda.

Demikian review tentang beberapa game online terlaris untuk warnet. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam mencari game yang bagus untuk dimainkan sendiri atau untuk mendukung bisnis warnet game online anda. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda semua…


By OperatorImut, operator yang imuut abiis… J

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

1 comment

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Copyright © 2015. Serba Serbi Warnet - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger