logo blog

Serunya Bermain Game Sambil Mencari Pasangan di Touch Online Indonesia

Serunya Bermain Game Sambil Mencari Pasangan di Touch Online Indonesia

Touch Online Indonesia, char milik OperatorImut
bersama couple dan baby

Touch Online Indonesia  

Touch Online Indonesia adalah game Web Based Dance Game yang dirilis oleh publisher Prodigy sejak tanggal 8 Juli 2014. Meskipun terbilang game baru, game ini sudah menarik banyak peminat dan merupakan salah satu game online terlaris. Langkah-langkah dalam bermain pun tergolong cukup mudah, kamu tinggal register ID di touch.prodigy.co.id pada browser yang kamu miliki dan bisa langsung bermain melalui web. Atau kamu juga bisa bermain melalui mini client dengan cara mendownload mini client terlebih dahulu.

·      Buat id kamu di web touch.prodigy.co.id

·      Setelah membuat id, buka client touch dan masukkan id password kamu.

·      Pilih server yang kamu inginkan

·      Tunggu hingga proses loading selesai
·      Pilih karakter yang kamu inginkan, karakter laki-laki atau perempuan, pilih kemudian beri nama
·      Ikuti petunjuk/tutorial dalam bermain
·      Setelah tutorial selesai, maka kamu akan diberi petunjuk tentang fitur-fitur di dalam game dengan sebuah arah panah. Arah panah ini akan mengarahkan kamu untuk mengambil misi, membuat room, mengambil hadiah/reward, dll.

·      Untuk bisa bermain/dance, kamu harus masuk room terlebih dahulu. Jika ingin membuat room, pilih create dan beri nama room kamu atau password (jika ingin mengunci room), lalu confirm. Atau bisa juga masuk ke dalam room yang telah dibuat oleh player lain.

·      Setelah berada di dalam room, kamu bisa memilih lagu dan level (tingkat kesulitan) untuk dimainkan, setelah itu klik START untuk mulai bermain.

·      Di dalam game ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan, di antaranya : touch mode, touch couple, touch team, bubble mode (menggunakan spasi), bubble couple, bubble sport, challenge mode, dll.
·      Selain bisa dance, di dalam game ini para T-dancer (sebutan untuk player dalam game Touch) juga bisa berinteraksi dengan player lain menggunakan action card, mencari pasangan atau couple, wedding (menikah) dan membuat baby.

·      Kamu juga bisa mendandani karakter kamu dengan berbagai fashion dan accessories menarik yang bisa kamu beli dari shop, memutar egg, atau membuka astrolabe/zodiac untuk mendapatkan fashion dan item secara gratis.
·      Mainkan terus hingga karakter kamu mencapai level tertinggi dan menjadi superstar di dunia Touch. Rasakan pengalaman bermain game dance yang seru bersama T-dancer lain dan pasanganmu sambil mendengarkan lagu kesukaanmu.


Mencari Pasangan di Touch Online Indonesia

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah kamu tidak hanya bisa bermain bersama dengan player lain. Di sini kamu juga bisa menemukan banyak teman baru, bahkan mencari pasangan untuk karakter kamu. Tak sedikit pula player yang mendapatkan pasangan real (nyata) dari Touch. Game ini pun juga pernah mengadakan event 'Blind Date' yang mempertemukan pasangan-pasangan/couple dalam game. Hadiah dari event ini pun sangat menarik, yaitu pemenang pertama mendapatkan hadiah kencan sehari penuh secara gratis. Ini pastinya membuat para T-dancer lain merasa iri melihat dua sejoli yang berhasil mendapatkan hadiah kencan bersama pasangannya, menonton film di bioskop secara exclusive dan private, jalan-jalan, menikmati makan malam berdua di pinggir pantai sambil menikmati keindahan sunset. Pokoknya sweet deh... :D

Bagaimana, menarik bukan game yang satu ini? OperatorImut sendiri juga tak kalah ketinggalan lho, sambil jaga warnet, sambil maen Touch, asyik bukan?

Demikian review dan langkah-langkah bermain Touch Online Indonesia. Semoga bisa bermanfaat buat semuanya dan selamat mencoba…

By OperatorImut, operator yang imuut abiis… J




Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

Copyright © 2015. Serba Serbi Warnet - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger